Selasa, 12 November 2013

BAGAIMANA MEMULAI BISNIS DAYCARE


Day care atau Taman Penitipan Anak merupakan jasa yang banyak dibutuhkan keluarga muda yang tinggal di perkotaan. Kondisi kedua orang tua yang bekerja serta kesulitan dalam mencari pengasuh anak menjadikan peluang bisnis ini amat besar pertumbuhannya.

Banyak blog maupun web yang mengulas prospek bisnis day care dimana secara keseluruhan memberikan kesimpulan bahwa bisnis ini menjanjikan keuntungan bagi pemiliknya.Blog ini akan mengupas detail : langkah awal mendirikan day care, kiat-kiat mendatangkan pelanggan serta suka duka dalam mengelola day care.

Hal yang perlu disadari dari awal adalah niat kita dalam mengelola bisnis ini, bahwa bisnis ini bukan hanya ditujukan untuk memperoleh profit semata tetapi juga harus menjadi sumbangsih nyata kita dalam peran turut menciptakan generasi terbaik bangsa. Bisnis ini juga memiliki sifat sosial dimana kita turut membantu para orang tua mengasuh, mendidik dan merawat Ananda selama orang tua bekerja.Insha Alloh menjadi amal jariyah bagi kita.Aamiin.


LANGKAH MEMULAI DAYCARE 

1. Melakukan observasi pasar untuk menentukan kemampuan finansial serta target pasar.

2. Menentukan lokasi daycare 

3. Melengkapi sarana dan prasarana

4. Menentukan biaya penitipan

5. Promosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar